Kamis, 02 Februari 2012

About Myriam Faris .. My favorite singer,,



Kehidupan awal...

Myriam lahir di Kafar Shlal, sebuah desa kecil di Lebanon Selatan, dekat Kafarhata desa, 5 mil sebelah timur Saida. 
Sejak masa kecilnya, Myriam telah dikhususkan dan didedikasikan untuk seni yang mendorong dia untuk mengembangkan bakat dan minat.Dia mulai belajar balet klasik pada usia lima tahun yang terdorong dia untuk mengembangkan bakat musiknya.

 Dia punya perasaan yang mendalam untuk menjadi seorang penari profesional yang dicapai pada usia sembilan tahun saat ia diterima di sebuah program TV "Al Mawaheb Al Saghira" di Tele Liban dan dianugerahi hadiah pertama dalam menari oriental.


Sebagai mahasiswa yang cemerlang di bidang seni, Myriam didorong oleh guru terkesan dia untuk berpartisipasi dalam acara sekolah 'yang motif untuk meningkatkan menari, bernyanyi dan kemampuan akting.
Terinspirasi oleh suara malaikat yang kuat, Myriam ingin menggali bakat-nya lebih lanjut dalam bernyanyi. Dia bergabung dengan Konservatorium Nasional Lebanon dan berhasil dalam belajar prinsip-prinsip bernyanyi oriental selama empat tahun.
Pada usia enam belas, ia berpartisipasi dalam Festival Lagu dan Lebanon untuk memenangkan hadiah pertama sebagai penyanyi terbaik Lebanon populer.
Nya tujuh belas itu disorot oleh partisipasinya dalam program TV di LBCI "Studio-El-Fann" 2000-2001 di bawah kategori lagu Lebanon. Myriam memenangkan hadiah dari penyanyi terbaik di Selatan Lebanon yang diikuti oleh hadiah Dr Walid Ghoulmiye sebagai penyanyi terbaik di Lebanon Selatan, Beirut dan Mount Lebanon.

karir Musik 

2003: Myriam
Pada usia 21, ia meluncurkan album pertama dengan Guru Musik Rekaman yang terjual habis dalam beberapa hari. Dia difilmkan lagu "Ana wil Shoq" dengan sutradara Ghassan Koteit, yang terbukti menjadi sukses besar dan menyebar di seluruh dunia Arab dan dimainkan pada semua televisi Arab. Ini adalah titik balik dalam karir Myriam itu. Setelah itu Myriam mulai UEA untuk menandatangani album pertamanya di Toko Virgin Mega di Dubai pada kesembilan Maret di mana ia diterima oleh kerumunan wartawan Arab dan internasional untuk mengungkapkan kekaguman mereka seni dan musik.
Myriam hit berikutnya adalah penembakan klip "Tes'alni La" video dengan sutradara Selim Turki dari album "Myriam". Ini adalah sukses besar juga terutama audiens sedang menunggu untuk klip baru setelah kesuksesannya dalam dia pertama klip "Ana Wil Shoq"."La Tis'alni" terkesan dia penonton bersemangat dari waktu pertama di mana Myriam terbukti menikmati karakteristik utama dari seorang seniman profesional, dengan memiliki suara sangat seimbang, bakat dalam ekspresi tubuh dan mampu dalam melakukan perannya secara alami dengan cara yang sempurna datang dari hati.
Pada tahun 2004, Myriam menjadi lebih dan lebih terkenal dan terpilih sebagai "terbaik penyanyi wanita muda" di Dunia Arab. Dia juga memenangkan hadiah dari klip video terbaik selama ia berkunjung ke Mesir. Nya yang indah suara, penampilan bagus, gerak fleksibel dan menari megah terbuat dari Myriam bintang besar di Lebanon dan Dunia Arab yang dia diperbolehkan untuk dibedakan oleh khalayak dan terutama sukses besar dalam: Malam Bacardi di Beirut, Malam Tahun Baru di Biel, Al Fateh Festival di Libya dan Hala Febayer di Kuwait.
Selama konser-nya, dilakukan Myriam lagu dari oriental modern dan populer untuk klasik dan dia dikunjungi selama tur di banyak negara Timur Tengah dan Maroko. "Myriam" album, artis dan penonton terkejut, tapi mimpi itu Myiam tidak akan pernah berhenti ...

2005: Nadini..
Pada bulan Juli 2005, bintang Libanon disajikan album barunya "Nadini Myriam" dengan klip video untuk lagu berjudul "Nadini"."Nadini Myriam" album adalah hasil dari bulan persiapan dan kolaborasi dengan komposer Lebanon dan Arab dan penulis. "Nadini" kali pertama yang ditembak sebagai klip video dari album dengan sutradara "Amir Kreidiye".
"Haklik Rahtak" adalah lagu dari album "Nadini Myriam" 's, yang ditulis oleh adik Myriam itu, Roula Termurah, disusun oleh Muhammad Rahim dan diatur oleh Mark Abdel Nour dan ditembak dalam sebuah dekorasi magis di Paris di mana sutradara Wissam Smayra menemukan yang terbaik lokasi untuk mengeksekusi klip. Lagu ini membantu meningkatkan karir Myraim dan menduduki peringkat nomor satu di Lebanon, Mesir dan Tunisia.
Dalam kolaborasi kedua mereka, setelah klip "Haklik Rahtak", Termurah Myriam dan direktur Wissam Smayra disajikan klip video kedua mereka berjudul "Waheshny Eah" ditulis dan disusun oleh Mohammad Rifai dan diatur oleh Jean Marie Riachi. Sebuah tim Prancis profesional khusus dalam teknologi tinggi teknik di dunia ketegangan dan efek khusus adalah dasar dari klip video.

"Wahichni Eah", sebuah lagu yang menempati hati para pendengar ', membuat Myriam seorang bintang terkenal dan menduduki peringkat nomor satu di Mesir, Teluk, Tunis Maroko dan Yaman!
Pada bulan November 2006, "Al Ahram Al Masriya" salah satu surat kabar terkemuka di Mesir, dipilih Myriam penyanyi muda terbaik di dunia Arab. Survei dilakukan di semua universitas Mesir dan Myriam dihormati di universitas Inggris di Mesir.

Pada saat yang sama, MTV Eropa mengundang Myriam, artis Arab pertama yang muncul di TV ini, mengingat bahwa hanya bintang-bintang internasional yang tampil di stasiun TV.Dia juga terpilih sebagai penyanyi Arab terbaik yang menggabungkan rasa baik barat dan timur dalam gaya musiknya.
Myriam mengakhiri tahun 2007 dengan hit Khaliji baru lagu "Moukanoh Wein" yang ditembak sebagai video musik di bawah arahan Yehya Saade. Lagu ini sukses di seluruh Timur Tengah dan ia dianggap sebagai salah satu non-khaliji seniman terbaik yang menyanyikan aksen khaliji.

2008: Eh Bet'oul..
Myriam album ketiga itu "Bet'oul Eh", dirilis pada April 2008, dan telah melakukan besar dalam grafik di semua Dunia Arab. Album ini memiliki campuran genre musik yang kreatif disatukan untuk memenuhi semua pendengar, terutama wanita penggemar. Album ini terdiri dari 9 lagu satu adalah "Mouch Ananiya" yang pasti dijamin untuk menyenangkan pendengar yang lebih memilih balada romantis. Video musik berhasil menunjukkan kemampuan akting mengejutkan Myriam, dan video itu dilaksanakan di bawah arahan dari Leila Kanaan.
Dua lagu lain dari album "Eh Bet'oul" yaitu: "Betrouh & Iyyam EL Shiti" ditembak sebagai video musik di Paris menjelmakan ide sinematografi yang sangat khusus di bawah arahan Wissam Smayara

 2011: Min Oyouni
Album Myriam keempat dan terakhir "Min Oyouni", dirilis pada Pertama September 2011, dan itu pertama Khaliji Album Album ini terdiri dari 9 lagu.. Hit Myriam adalah penembakan klip "Oyouni Min" video dengan sutradara Joe Bou Idul Fitri , Dari minggu pertama album ini di atas mega Toko Perawan dan berlangsung selama beberapa minggu pada lagu, atas lain dari album ini "Khalani" ditembak sebagai video musik sebelum akhir 2010 dengan sutradara Yehya Saade, Setelah dua bulan dari tanggal melepaskan tanah album di puncak tangga musik lagi, salah satu lagu besar album ini Tela7 yang pertama Maroko lagu, Etla7 berada di atas semua lagu Maroko untuk waktu yang lama sejak dirilis pada Myriam yang Fawazir di Ramdan 2010, album ini juga khusus karena wajahnya pertama kali mencoba untuk aksen Maroko dengan lagu "tlah", Myriam juga menembak lagu lain yang "El-Gasayed" dengan sutradara Joe Bou Idul Fitri, album ini juga album pertama dengan EMI Records Saudi sebagai sebuah perusahaan untuk mendistribusikan album, album ini diproduksi oleh lagu company.Other Musik Myriam dari Album "Ah Yoma" ditembak oleh Tomy Qawaji sebagai Clip Tahap di LBC (Celebrity Duets) Tahap tapi tidak dirilis belum.
[Sunting] Fawazer

Selama bulan suci Ramadhan 2010, Harga Termurah Myriam disajikan Fawazeer Myriam mana dia disajikan tiga lagu dari album yang akan datang berikutnya: Ertah sebuah lagu Irak, tlah lagu khas Maroko dan Ya Sariyah sebuah Liwa tradisional song.She disajikan tiga karakter di setiap episode, satu dari mereka adalah iklan tua untuk Tarek Nour, lainnya adalah tarian dari negara-dia menari tarian yang berbeda 30 selama 30 episode-, karakter terakhir adalah bertindak pekerjaan.

 Filmografi

 Silina 2009
Di bawah pengawasan direktur Hatem Ali, karya dari Rahbani saudara "Hala wal Malek" (Hala dan Raja) dibuat menjadi film yang membawa nama "Silina", mulai Termurah Myriam bersama dengan sekelompok besar bintang dari Lebanon dan Suriah seperti Elie Choueiri, Dureid Laham, Antoine Kerbaj, Georges Khabbaz, Hussam Tahssin Beik dan daftar berbagai bintang terkenal lainnya. [1] [2]

Iklan

Myriam Termurah dan 'Ana Wil Shoq "parfum Pada akhir musim panas 2004, kerjasama antara Myriam dan" Mahmoud Kata "berhasil meluncurkan parfum baru yang membawa nama lagu hit-nya:" Ana Wil Shoq "yang diikuti oleh penembakan dari sebuah iklan parfum ini sama oleh Myriam.
Pada tahun 2007, Harga Termurah Myriam menjadi wajah baru dari Vodafone. Setelah melakukan banyak survei dan kuesioner, Vodafone memilih Myriam menjadi bintang utama kampanye iklan baru mereka ke pasar layanan baru yang disediakan untuk orang Mesir yang disebut Call Mini, sebuah layanan baru yang adalah tentang kemampuan untuk mengirim pesan suara. Mereka menginginkan bintang muda yang populer dan modern.Myriam popularitas telah melonjak dalam periode terakhir dan mungkin itulah mengapa survei dan penelitian dilakukan dengan cara memilih beberapa media dan mengidentifikasi dirinya sebagai singer.she pop sangat populer pergi ke Mesir untuk menembak iklan dengan dia sutradara Samira Wessam sebelum pesta Iklan sedang ditayangkan di beberapa saluran Mesir .. Myriam ditembak tiga iklan TV dan Vodafone secara terbuka mendiskusikan kepuasan besar mereka dengan hasil dari promosi yang unik di Mesir.
Dan awal 2008 Myriam dipilih oleh Perusahaan Ciba Vision International sebagai duta besar FreshLook, lensa kontak berwarna, di-Timur Tengah, setelah Brooke Shields telah mereka selama beberapa tahun terakhir. Iklan yang ditampilkan di berbagai media cetak di seluruh luar negara-negara Arab, di samping untuk tur promosi di Lebanon, Qatar, Kuwait, UEA, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan postkan komentar anda__